VAV kembali suguhkan video teaser terbaru untuk penggemar jelang comeback mereka dengan mini album terbaru mereka yang berjudul ‘Made For Two’.

Pada tanggal 12 September pukul 12.00 waktu Korea Selatan, grup ini baru saja merilis teaser video klip kedua untuk MV dari lagu utama mereka lewat kanal YouTube resmi agensi mereka.

Dalam video teaser kedua mereka, VAV kali ini suguhkan visual menawan dari para anggota mereka, dengan sedikit cuplikan koreografi mereka.

Tak hanya itu, terlihat juga adegan di mana Baron yang tampak secara sukarela akan mengambil foto para anggota VAV lainnya bersama-sama.

 

Lewat cuplikan lagu dalam video teaser tersebut juga dapat disimpulkan bahwa lagu utama VAV kali ini memiliki genre medium-tempo dance yang terinspirasi oleh gaya musik Skandinavia dan Eropa Utara, dengan lirik yang menceritakan tentang kenangan indah dari sepasang kekasih yang berpisah.

Sementara menunggu MV terbaru VAV yang telah dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 15 September, berikut video teaser kedua mereka yang baru saja di unggah di kanal YouTube agensi ‘A Team’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *