Artis hip-hop dan CEO, Jay Park tampil swag dalam pemotretannya dengan majalah ‘COSMOPOLITAN’.

Dalam hasil pemotretannya, ia tampil sangar dan swag sekaligus dengan setalan pakaian khas hip-hop dan berpose macho dalam setiap hasil fotonya dalam pemotretan terbarunya dengan ‘COSMOPOLITAN’.

Tak hanya menghasilkan foto-foto keren, namun ‘COSMOPOLITAN’ juga mewawancari Jay Park sekitar cerita kehidupan dan karirnya sejauh ini.

Menurut kesaksian karyawan Jay Park, yang hanya ia lakukan adalah bekerja dan berolah raga, dan majalah tersebut bertanya bagaimana cara agar ia bisa konsisten, Jay Park pun menjawab, “Sejauh ini aku selalu mempercayai keyakinan dan nilai saya. Nilai-nilai ini tidak mengkhianatiku, jadi aku tidak perlu goyah atau tersandung di sepanjang jalan. Ketika aku tidak percaya pada diriku sendiri, Tuhan selalu menunjukkan kepadaku bahwa segalanya pasti bisa dilakukan.”

 

Melihat keberhasilan Jay Park dalam karirnya, ‘COSMOPOLITAN’ pun meminta nasihatnya untuk para generasi muda, dan ia berpesan, “Kalian harus memiliki orang-orang ada di samping kalian yang tidak mengangkat atau menjatuhkan kalian.”

“Tidaklah penting untuk memiliki banyak uang, membeli barang-barang bagus, atau mengendarai mobil bagus. Kebahagiaan dan kesenangan semacam itu berumur pendek. Lebih penting memiliki teman baik yang akan menjalani hidup bersama kalian. Jangan akhiri persahabatan dengan orang lain karena hal-hal kecil.”

Dan ia juga menambahkan, “Setelah bertemu banyak orang dan mengalami situasi yang berbeda, aku percaya bahwa orang baik tidak dapat dibeli dengan uang.” (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *