Para member SuperM diubah bak hero setelah SM Entertainment menjalin kerja sama dengan Marvel.

Pada Jumat (25/09), SM Entertainment dikabarkan telah resmi menjalin kerja sama, dimana boy group SuperM yang melangsungkan comeback dengan full album ‘Super One’ menjadi artis pertama SM yang diubah menjadi bak karakter pahlawan super.

Sebuah video teaser pembuka yang biasanya ditampilkan dalam sebuah film serial hero Marvel dibuat secara khusus untuk para member SuperM dan diperlihatkan sebelum penayangan perdana MV comeback grup yang berjudul ‘One (Monster & Infinity)’.

Kolaborasi antara kedua perusahaan besar ini juga mengisyaratkan akan merilis marchandise unik gabungan antara SuperM dan Marvel.

 

Marvel telah membuktikan dirinya sebagai brand lifestyle yang sangat berpengaruh dengan fans yang terinspirasi oleh karakter dan cerita paling kuat di dunia. Melalui kolaborasi dengan SM Entertainment, Marvel Universe berencana untuk mengembangkan budaya K-pop dengan cara yang keren dan orisinal melalui berbagai merchandise dan konten,” ujar Paul Gitter (Wakil Presiden Senior Marvel).

Untuk membeli marchandise SuperM x Marvel ini, kalian dapat langsung mengunjungi website resmi penjualan dari SM Entertainment (SM Global Shop) ataupun website resmi SuperM. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *