Bagaimana jadinya jika anggota BTS menjadi pemeran untuk cerita yang kamu buat sendiri?

Semua itu bukanlah hal yang mustahil, karena kamu dapat mewujudkannya melalui game mobile terbaru BTS Universe Story.

BTS Universe Story merupakan game besutan Netmarble, perusahaan yang sebelumnya menjadi developer game BTS WORLD.

Berbeda dengan BTS WORLD, melalui game BTS Universe Story ini para pemain diminta untuk membuat dunia mereka sendiri. Pemain dapat membuat cerita mereka sendiri dengan menggunakan karakter ketujuh anggota BTS dan karakter tambahan lainnya yang dapat digunakan sebagai pelengkap cerita.

 
Tampilan Lobby

Game sosial interaktif ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk berpartisipasi langsung dalam pembuatan dan pengembangan cerita di dalam game. Pemain juga bisa membuat pilihan alur cerita yang dapat mengarah pada akhir cerita yang berbeda.

 

Menambahkan teks dialog
Kamu bisa membuat alur cerita yang bercabang

Pemain dapat menyesuaikan dialog, gambar latar belakang, latar musik, penampilan karakter, hingga adegan yang sedang dilakukan oleh karakter untuk menyesuaikan cerita yang ditulis oleh setiap pemain.

Kamu bisa menyusun daftar klip di sini
Mengubah posisi karakter

Jika kamu tidak ingin membuat cerita kamu sendiri juga tidak perlu merasa khawatir, karena kamu bisa menikmati cerita-cerita yang sudah dibuat oleh pemain lain.

Selain itu, pada game ini juga tersedia banyak fitur menarik lainnya, termasuk fitur media sosial di mana kamu bisa berbagi screenshot game dengan pemain lain. Kamu juga bisa mengambil foto bersama karakter anggota BTS melalui fitur AR (Augmented Reality).

Kamu bisa berfoto dengan anggota BTS melalui fitur AR (Augmented Reality)

Seperti yang telah diumumkan oleh pihak Netmarble sebelumnya, game BTS Universe Story akan dirilis secara resmi pada 24 September 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)