ITZY dan TREASURE sukses memeriahkan acara ‘Tokopedia WIB TV Show’ pada malam hari ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ITZY dan TREASURE merupakan dua grup K-Pop yang tampil pada ‘Tokopedia WIB TV Show’ yang disiarkan hari Jumat (25/09) pukul 20.00 WIB.

Melalui acara ini, TREASURE menyuguhkan penampilan mereka dengan lagu ‘I Love You’ dan BOY’, sedangkan ITZY menampilkan lagu ‘Not Shy’ dan ‘Wannabe’.

Tidak hanya menyuguhkan penampilan mereka, anggota ITZY dan TREASURE juga melakukan sesi wawancara spesial bersama MC Jang Hansol.

 

Dalam wawancara spesial tersebut, anggota TREASURE memainkan permainan kata dalam bahasa Indonesia. TREASURE dibagi menjadi empat tim, yang kemudian secara bergantian maju untuk membacakan kalimat yang sudah dipersiapkan.

Sementara ITZY membahas lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Not Shy’. Anggota ITZY juga mengaku sudah mempersiapkan nama Indonesia mereka. Yeji memakai nama Mika, Lia adalah Fany, Ryujin adalah Prima, Chaeryeong ialah Adelia dan Yuna sebagai Adena.

Kalian bisa menyaksikan penampilan dan wawancara lengkap dari ITZY dan TREASURE melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *