Telah lama tak muncul dalam akun SNSnya, mantan anggota AOA, ChoA telah mengunggah sebuah foto beserta sebuah pesan untuk penggemarnya.

Postingan Instagramnya ini menandakan kembalinya sang idol setelah lebih dari setahun tak mengaktifkan akunnya tersebut.

Pada tanggal 18 September, ChoA membagikan foto dirinya di bawah ini bersama dengan pesan berikut, “Halo. Ini ChoA. Apakah kalian baik-baik saja? Ini adalah pertama kalinya aku benar-benar menggunakan Instagram dalam beberapa saat jadi aku merasa agak canggung.”

“Karena kalian semua mengkhawatirkanku, jadi aku menjaga kesehatanku dan karena semua orang mendukungku, aku telah menghabiskan waktuku untuk bersyukur.”

 

“Baru-baru ini, aku merekam video di YouTube untuk menunjukkan kepada kalian semua. Aku memposting videoku untuk pertama kalinya besok. Biarpun benar-benar kurang, tolong tonton dengan baik.”

“Ini adalah waktu yang sulit, jadi mohon untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan dan berhati-hatilah dengan kesehatan kalian. Terima kasih!”

Dalam berita lainnya, ChoA sedang mempersiapkan comebacknya ke industri hiburan setelah dikabarkan menandatangani kontrak dengan agensi baru yang didirikan oleh mantan direktur FNC Entertainment. (www.kpopchart.net)

 

View this post on Instagram

 

. 안녕하세요.초아입니다. 그동안 잘 지내셨나요? 몇 년 만에 인스타를 하려니 조금 어색하기도 하네요😭 그동안 저는 걱정해주시는 분들 덕분에 건강도 잘 챙기고, 변함없이 응원해주시는 분들 마음에 정말 감사하며 지냈습니다. 얼마 전, 여러분께 조금씩 좋은 모습을 보여드리려 유튜브 영상을 촬영했어요. 내일 처음으로 영상을 올리는데, 많이 부족해도 예쁘게 봐주세요. 어려운 시기 더 힘내시고 건강 조심하세요. 감사합니다!

A post shared by 초아 (@queenchoa_) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *