Tidak ada profesi di dunia ini yang mudah dan tidak beresiko dalam pekerjaannya, dan hal yang sama juga berlaku untuk fotografi.

Dalam video AYO yang berjudul ‘Comment Defendders’ baru-baru ini, dua fotografer profesional membahas tentang¬†pengalaman terburuk mereka saat bekerja.

Tamu tersebut adalah Bae Gang Woo yang memiliki pengalaman sebagai fotografer selama 8 tahun dan Han Man Hee yang memiliki pengalaman selama 10 tahun.

Ketika ditanya tentang pengalaman terburuk mereka saat bekerja, mereka bercerita tentang hari yang sangat menakutkan.

 

Saat itu mereka baru saja menyelesaikan pemotretan sebuah grup KPop dan tiba-tiba saja mimpi buruk pun datang menimpa mereka. Semua hasil foto dari jepretan yang baru saja mereka ambil terhapus secara tidak sengaja.

Bae Gang Woo menjelaskan bahwa mereka telah melakukan segala cara untuk mengambil foto-foto itu, tetapi upaya mereka tidak berhasil. Semua yang mereka miliki telah dihapus secara permanen.

Akhirnya yang bisa mereka lakukan hanyalah membayar denda kepada perusahaan grup idola tersebut dengan berat hati.

Tak hanya membahas hal buruk saja, dalam video di bawah ini, 2 fotografer tersebut juga menceritakan bagaimana pengalaman bekerja mereka bersama BTS dan idol kpop lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *