Boy group terbaru Big Hit Entertainment dan CJ ENM ENHYPEN telah resmi membuka berbagai akun SNS termasuk YouTube, ‘V Live’, Weverse, TikTok, dan masih banyak lagi.

Pada tanggal 18 September, program survival MNET ‘I-Land’ secara resmi berakhir dengan 7 kontestan yang resmi debut menjadi anggota ENHYPEN, anggotanya tersebut ialah Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunwoo, Niki, dan Jungwon.

Kemudian pada hari Sabtu (19/09), langkah ENHYPEN menuju debut secara resmi dimulai dengan meluncurkan logo resmi mereka melalui berbagai platform SNS baru mereka.

Selain itu, grup ini juga telah merilis jadwal promosi pra-debut mereka, lewat sebuah poster yang telah diunggah lewat akun twitter resmi ENHYPEN, dimulai dari perilisan profil baru anggota, siaran ‘V Live’, serta episode spin-off khusus yang menampilkan semua 22 kontestan ‘I-Land’.

 

Nantikan perkembangan kegiatan ENHYPEN kedepan dengan mengikuti akun-akun SNS miliki mereka agar kalian tidak ketinggalan berita boy group terbaru ini. (www.kpopchart.net)