Baru-baru ini, lagu kolaborasi anggota SEVENTEEN, Joshua dan DK bersama penyanyi sekaligus penulis lagu R&B, Pink Sweat$ telah mendapatkan banyak popularitas.

Lagu mereka yang berjudul ’17’ ini, berhasil mendapatkan lebih banyak daya tarik saat Warner Music Korea mengunggah video call yang menyenangkan dari para artis tersebut pada kanal YouTube resmi mereka.

Joshua, DK, dan Pink Sweat$ mengadakan percakapan yang menyenangkan saat mereka saling update tentang karya terbaru mereka.

DK mengajukan pertanyaan pertama tentang bagaimana Pink Sweat$ mengetahui soal SEVENTEEN dan bagaimana dia memutuskan untuk berkolaborasi dengan mereka.

 

Pink Sweat$ menjawab bahwa dia menemukan SEVENTEEN di Twitter saat orang lain menyarankannya untuk berkolaborasi dengan grup tersebut.

Pink Sweat$ juga mengungkapkan bahwa inspirasinya untuk membuat lagu tersebut datang saat ia melihat pasangan yang lebih tua yang masih saling mencintai untuk waktu yang lama.

Mengenai pencapaian lagu kolaborasi mereka, ’17’ berhasil menduduki puncak 4 tangga lagu iTunes di luar negeri dan berhasil menempati posisi 10 besar di sepuluh negara. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *