Mantan boy group Stray Kids, Kim Woojin belakangan menjadi sorotan lantaran isu yang meliputi dirinya dan agensi 10X Entertainment.

Beberapa hari yang lalu, Kim Woojin mendapatkan tudingan miring terkait dirinya yang telah menghamili seorang penggemar lewat pengakuan netizen yang mengaku sebagai mantan pacarnya.

Setelah kronlogis kebenaran dibalik tuduhan itu tersebar, Kim Woojin yang mendengar itu langsung membantah dan agensi barunya 10X akan mengambil langkah hukum atas pencemaran nama baik artisnya.

Sayangnya agensi yang disebutkan itu malah dituding sebagai agensi fiktif dan Kim Woojin dituding berbohong soal agensi 10X yang ia maksud sebenarnya tidak ada.

 

Pada tanggal 11 September lalu, media outlet Amerika Serikat, Teen Vogue melakukan wawancara eksklusif dengan perwakilan 10X Entertainment.

‘Teen Vogue’ menyebutkan bahwa 10X Entertainment telah menyelidiki tuduhan yang ditargetkan kepada Kim Woojin secara serius. Mereka juga mengklaim bahwa foto bukti yang diposting oleh pengguna anonim adalah foto yang dapat ditemukan di internet secara terbuka.

Agensi menyebutkan bahwa tidak mungkin insiden pelecehan di tempat publik seperti bar yang dilakukan oleh idol yang dikenali wajahnya tidak dilaporkan ke media lokal. Bahkan skandal seperti itu pastinya akan langsung menjadi pemberitaan di pagi hari di berbagai stasiun televisi jika terjadi.

Lebih lanjut, ‘Teen Vogue’ menyatakan bahwa 10X Entertainment memberikan dokumentasi yang membuktikan izin bisnis perusahaan di Korea, yang mana ini memperkuat bahwa dugaan netizen soal agensi fiktif adalah tidak benar. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *