Drama original Korea terbaru Netflix, ‘The School Nurse Files’ akan segera tayang pada tanggal 25 September mendatang.

Drama bergenre fantasi ini mengikuti kisah Ahn Eun Young (Jung Yu Mi), seorang perawat sekolah yang memiliki kemampuan khusus yaitu melihat makhluk-makhluk supranatural yang berbentuk seperti jeli.

Banyaknya kejadian yang mengganggu di sekolah tersebut mendorong Eun Young untuk memecahkan misteri dengan bantuan seorang guru bahasa Mandarin bernama Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk).

Jika kamu sudah tidak sabar untuk mengikuti kisah Eun Young dan In Pyo dalam menghadapi berbagai makhluk jeli, coba intip fakta-fakta penting dari drama ‘The School Nurse Files’ di bawah ini:

 

Gambaran makhluk jeli

Makhluk jeli yang digambarkan di drama ini merupakan wujud dari keinginan manusia. Meskipun beberapa di antaranya ada yang terlihat tidak berbahaya, jeli-jeli ini dapat memberikan dampak yang buruk ketika terkontaminasi. Ahn Eun Young mendedikasikan hidupnya untuk membasmi mereka dengan menggunakan kemampuan supranaturalnya.

Dua pahlawan ‘The School Nurse Files’

Sebagai dua pahlawan di serial ini, Eun Young dan In Pyo memiliki kemampuan yang berbeda. Eun Young dapat melihat makhluk jeli dan membasminya dengan senjata pedang pelangi mainannya, sementara In Pyo dapat mengisi ulang energi Eun Young dengan energi positifnya.

Keduanya hidup dengan rasa kesepian, di mana Eun Young menjalani berbagai pertarungan tanpa diketahui siapapun dan In Pyo yang menjauhkan diri dari orang-orang karena kakinya yang tidak dapat berfungsi secara normal. Pertemuan keduanya pun saling melengkapi satu sama lain. Kita akan segera bisa menyaksikan chemistry Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk yang tak terlupakan di drama ini.

Karya dua kreator wanita

‘The School Nurse Files’ merupakan karya dua kreator wanita yaitu penulis Chung Se Rang dan sutradara Lee Kyoung Mi, yang merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul ‘School Nurse Ahn Eun Young’. Novel tersebut berhasil meraih penghargaan Changbi Novel Prize pada tahun 2013 dan Hankook Ilbo Literary Award pada tahun 2017, sehingga membuat Chung Se Rang semakin bersemangat untuk mengadaptasi novel tersebut menjadi sebuah tayangan drama.

Chung Se Rang menjelaskan, “Aku ingin menulis sebuah cerita mengenai dua orang dewasa yang baik hati, di mana mereka ingin melindungi anak-anak tanpa mengharapkan imbalan apa pun.” Chung Se Rang ikut terlibat dalam dalam penulisan naskah drama ‘The School Nurse Files’ bersama sutradara Lee Kyoung Mi.

Makna di balik ‘The School Nurse Files’

Sutradara Lee Kyoung Mi memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kisah pejuang wanita yang belajar menerima kekuatannya melalui karakter Ahn Eun Young. Walaupun kemampuan istimewa Eun Young membuatnya terlahir berbeda, ia belajar untuk menerima dirinya sendiri dan menjadi seorang pahlawan yang membasmi makhluk-makhluk jeli yang terkontaminasi. Lee Kyoung Mi menambahkan, “Aku ingin berbagi kehangatan dengan semua orang yang merasa kesepian melalui dunia baru ‘The School Nurse Files’, di mana dua orang yang tidak sempurna seperti Ahn Eun Young dan Hong In Pyo bertemu.”

Jangan lewatkan kisah unik ‘The School Nurse Files’ di Netflix tanggal 25 September mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *