Boy group rookie CRAVITY berhasil mendapatkan trofi kemenangan pertama mereka sejak debut di industri musik Korea Selatan.

Trofi kemenangan pertama ini berhasil didapatkan oleh CRAVITY pada episode terbaru program ‘The Show’ yang disiarkan hari Selasa (01/09).

Dalam episode ‘The Show’ hari ini, lagu comeback pertama CRAVITY yang berjudul ‘Flame’ berhasil masuk dalam nominasi pemenang bersama lagu ‘BOCA’ DreamCatcher dan ‘To Be or Not to Be’ ONEUS.

CRAVITY pada akhirnya unggul dengan perolehan skor sebesar 6070 poin, mengalahkan ONEUS dan DreamCatcher yang masing-masing memperoleh 5689 dan 4617 poin.

 

Ini adalah trofi kemenangan pertama yang pernah diraih oleh CRAVITY, sejak melaksanakan debut mereka pada April 2020 lalu.

Sambil berlinang air mata, Serim selaku leader menyampaikan pidatonya, “Kami bisa menang berkat Luvity. Hal yang menyedihkan ialah Luvity tidak bisa hadir di sini pada momen spesial ini. Terima kasih banyak, aku cinta kalian.”

Sedangkan Woobin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada orang-orang terdekat mulai dari stylist, staf, hingga orang tua mereka. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar CRAVITY yang disebut Luvity.

Selamat kepada CRAVITY dan penggemar! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *