CL berikan tanggapannya tentang kesibukkanya dlam persiapan comeback solonyaa itu.

Pada tanggal 13 September KST, artis solo tersebut telah mengunggah foto teaser terbaru melalui akun media sosial pribadinya.

Selain mengunggah foto teaser terbaru, CL juga menyapa penggemar dengan kalimat-kalimat hangat, karena ia merasa berterima kasih kepada penggemar yang selalu setia enunggunya.

“Halo GZBz dan semua orang yang telah mendukung dan menungguku. Ada banyak hal yang ingin aku katakan, dan aku berpikir tentang bagaimana berkomunikasi dengan kalian semua.”

 

“Tapi, seperti biasa, aku pikir akan lebih baik untuk mengekspresikan diriku apa adanya secara jujur ​​dengan tarian dan lagu. +POST UP+ adalah video pendek yang aku rilis sebelum albumku dirilis”

“Dengan datangnya bulan Oktober, aku berharap bisa merilis lebih banyak single dan album, jadi mari kita nikmati POST UP dengan sepenuh hati dan nikmati, bersiaplah! Aku sangat senang bisa membuat lebih banyak kenangan bersama GZB. Tetap sehat! Terima kasih.”

Telah dikonfirmasi bahwa, CL akan merilis lagu barunya tersebut pada tanggal 14 September 2020 pukul 1 siang KST, sementara menunggu, berikut foto dan video teaser yang baru saja CL rilis (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *