Choiza mendapat teguran keras lagi setelah film dokumenter Sulli, ‘Why Did Sulli Bother You?’ ditayangkan pada tanggal 10 September kemarin.

Sebelumnya, Choiza sudah pernah menerima tanggapan buruk setelah meninggalnya Sulli, dan pernyataan ibu Sulli di film dokumenter tersebut telah menyulut api sekali lagi.

Mengenai kritik terhadap Choiza, Lee Mo Hyun selaku produser film tersebut menyatakan, “Kami sama sekali tidak berniat untuk itu. Itu adalah tanggapan yang paling kami khawatirkan sebelumnya.”

“Sederhananya, seorang pria dan wanita lajang berkencan dan kemudian putus. Sulli sangat menyayangi ibunya, kemudian ia menjadi dewasa pada usia 20 tahun dan ingin hidup mandiri dalam kehidupan percintaan dan keuangan, yang membuat ia dan keluarganya menjadi kurang dekat.”

 

“Choiza juga tidak bisa disalahkan, seperti yang kalian lihat di buku harian Sulli, ia secara psikologis stabil dan harga dirinya menjadi lebih tinggi saat dia berkencan dengan Choiza. Ia lebih bahagia dari sebelumnya. Siapa yang salah jika ada perpisahan? Aku pikir Choiza juga seorang korban.”

Pada tanggal 11 September, sesama anggota Dynamic Duo, Gaeko, juga berkomentar di media sosial, “Jika ini dibuat hanya untuk sebuah rating penonton, maka aku akan sangat kecewa dan marah,” yang banyak diasumsikan bahwa komentar itu diberikan untuk film dokumenter Sulli. (www.kpopchart.net)