Boy group terbaru Woollim Entertainment, DRIPPIN, menyapa penggemar dengan episode pertama dari seri realitas pra-debut mereka yang berjudul ‘We Are DRIPPIN’.

Dalam episode tersebut, para anggta menceritakan pengalaman sulit mereka saat berada dalam masa trainee mereka, berbeda dengan Cha Jun Ho yang menceritakan kesusahannya saat berada di X1.

Ia berkata, “Memang benar bahwa kami menerima banyak cinta (saat di X1), tapi kami juga menerima banyak kebencian. Aku berusaha untuk tidak meluapkan emosiku, tetapi ketika aku melihat beberapa orang meninggalkan komentar kebencian tanpa tujuan yang jelas, aku merasa bahwa mereka hanya ingin mengunyah seseorang.”

“Tanpa mengetahui apa yang aku pikirkan tentang diriku atau situasinya, atau seberapa keras aku telah bekerja sejauh ini. Itu membuatku marah dan sedih, tetapi aku hanya mengatakan pada diri sendiri bahwa mereka tidak tahu siapa aku yang sebenarnya.”

 

Sementara itu, serial reality pra-debut DRIPPIN ‘We Are DRIPPIN’ akan tayang setiap minggu melalui platform Seezn pada hari Kamis dan Jumat malam pukul 18.00 KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *