BLACKPINK telah merilis daftar lagu untuk comeback mendatangnya dengan ‘THE ALBUM’ pada tanggal 29 September, dan mengungkapkan bahwa mereka akan berkolaborasi bersama Cardi B.

Kembali pada bulan Agustus kemarin, penggemar mengetahui bahwa girl group tersebut akan berkolaborasi dengan rapper Amerika itu lewat penampakan konten ‘THE ALBUM’ yang diperlihatkan YG Entertainment dalam bentuk foto-foto yang buram.

Sejak saat itu, banyak netizen dan penggemar yang dengan antusias menebak apakah BLACKPINK akan melakukan duet spektakuler lainnya.

Dengan terungkapnya daftar lagu ‘THE ALBUM’, nama Cardi B tertulis dengan jelas di lagu keempat ‘Bet You Wanna’ dari album tersebut yang membenarkan spekulasi dari para penggemar.

 

Cardi B akhirnya memberikan dukungannya terhadap BLACKPINK dengan menuliskan “Bardipink in your area” dan juga me-retweet daftar lagu album BLACKPINK tersebut.

Selain itu, Cardi B juga memberikan bocoran soal lagu kolaborasi mereka, ‘Bet You Wanna’, dengan memberi cuitan “Dan lagunya bagus sekali”.

Sementara itu, BLACKPINK telah dijadwalkan akan merilis ‘THE ALBUM’ pada tanggal 2 Oktober mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *