Karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, ‘Idol Star Athletics Championships 2020’ atau ‘ISAC 2020’ akan digantikan dengan perlombaan anjing.

Pada bulan lalu, MBC mengumumkan bahwa mereka hanya akan menggelar pertandingan olahraga yang digelar di luar ruangan untuk menghindari penyebaran virus COVID-19.

Tetapi rencana tersebut akhir dibatalkan sepenuhnya dan kini MBC mengumumkan bahwa mereka akan menggelar pengganti ‘ISAC 2020’ yang diberi nama ‘Idol Woof Woof Athletics Championships 2020’.

Alih-alih idol K-Pop, kompetisi ini akan diikuti oleh anjing yang dimiliki oleh para idol K-Pop. Seperti yang disampaikan oleh pihak MBC, “Kami akan menggelar kompetisi olahraga anjing yang melibatkan idol K-Pop dengan anjing peliharaannya. Jun Hyun Moo dan Joy Red Velvet akan menjadi MC utama, dan kami berencana untuk menayangkan program yang menyenangkan yang akan memperlihatkan pesona para idol K-Pop saat bersama hewan peliharaannya.”

 

Terdapat 11 tim idol K-Pop yang dikonfirmasi akan ikut, yang telah mengikuti pelatihan selama dua bulan ke belakang. Pada bulan lalu Youngjae GOT7, Moonbyul MAMAMOO, Kim Woo Seok UP10TION, Shuhua (G)I-DLE, Soobin WJSN, Jisoo Lovelyz, Bomin dan Jaehyun Golden Child telah dikonfirmasi akan menjadi kontestan.

‘Idol Woof Woof Athletics Championships 2020’ akan ditayangkan pada perayaan Chuseok akhir bulan September ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *