Kabar menyedihkan bagi Orbit, sebutan untuk penggemar LOONA, bahwa sang leader, Haseul sekali lagi tak ikut melakukan promosi pada comeback grupnya kali ini.

Agensi LOONA, BlockBerry Creative menyatakan bahwa ini adalah keputusan dari Haseul sendiri bahwa ia belum mampu mengikuti kegiatan promosi.

BBC mengungkapkan, “Halo, ini BlockBerry Creative. Pertama-tama kami ingin berterima kasih kepada para Orbit atas cinta dan dukungannya kepada LOONA. Ini adalah sebuah pesan tentang status Haseul sebelum kami akan merilis mini album kami ’12:00′ pada tanggal 19 Oktober.”

“Januari lalu, kami telah membuat pengumuman tentang masalah kesehatan Haseul. Ia telah jalani pengistirahatan dan perawatan yang cukup untuk kesehatannya, tetapi ia memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam promosi ’12:00′ karena ia masih membutuhkan banyak waktu untuk memulihkan kesehatannya.”

 

“Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyampaikan pesan ini kepada Orbit yang mencintai LOONA dan Haseul. Sampai kesehatannya pulih, maka LOONA akan berpromosi dengan 11 anggota untuk comeback ’12:00′ mendatang.” 

“Kami berencana akan segera menginformasikan keadaan Haseul, penilaian medis, serta pendapat para anggota. Kami akan sangat menghargai, bila Orbit berikan dorongan dan semangat untuk Haseul dan para anggota untuk comeback mendatang. Terima kasih.”

Apakah kalian merindukan Haseul LOONA untuk berpromosi lagi? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *