BLACKPINK telah menjalin kerja sama dengan sebuah aplikasi avatar ‘Zepeto’ untuk video dance ‘Ice Cream’.

Pada tanggal 1 September pukul 14.00 waktu Korea Selatan, girl group yang dinaungi oleh YG Entertainment ini telah mengunggah video teaser untuk dance performance dari single kolaborasinya dengan Selena Gomez berjudul ‘Ice Cream’.

Seakan tak habis-habisnya memberikan kejutan kepada para penggemar, setelah memberikan kejutan berupa singkle kolaborasi mereka bersama Selena Gomez, kali ini BLACKPINK suguhkan dance performancenya dalam bentuk avatar ‘ZEPETO’.

Dalam video teaser tersebut, penggemar dapat melihat keempat avatar member tersebut berdiri sejajar menggunakan pakaian yang sama persis dengan foto teaser single tersebut.

 

Namun ketika sudah mendekati akhir dari video teaser tersebut, tiba-tiba avatar Selena Gomez muncul dari belakang barisan, yang menunjukan bahwa video dance performance nantinya akan menujukan posisi lengkap 5 orang.

Selagi menunggu perilisan dari dance performance dari ‘Ice Cream’ yang belum diketahui tanggal perilisannya, berikut video teaser yang barusan BLACKPINK rilis. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *