Belakangan terdapat sebuah rumor yang sedang menggemparkan para penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Rumor ini mulai menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar, setelah terdapat sebuah akun anonim yang mengunggah cuitan di Twitter.

Dalam cuitan tersebut, netizen ini mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh idol K-Pop populer. Seperti yang ia tuliskan, “Aku mengalami pelecehan seksual pada bulan Desember lalu di sebuah klub malam di Seoul. Melihat ada orang lain yang berbicara tentang hal ini membuatku memberanikan diri untuk membicarakannya.”

Ia lalu menjelaskan kronologinya, “Aku dan tiga teman lainku memutuskan untuk pergi ke klub malam populer di Korea pada bulan Desember. Aku sebenarnya merasa lebih nyaman pergi ke klub malam di Korea ketimbang di Amerika karena aku dengar di Korea lebih aman. Tapi ternyata aku salah.”

 

“Aku sedang minum dan mengobrol dengan teman-temanku, kemudian aku merasa ada tangan yang memegang pahaku. Sejujurnya aku mengira kalau itu adalah temanku, tapi aku baru sadar kalau itu bukan temanku karena tangannya semakin ke bawah. Aku berbalik dan aku melihat wajah mereka ditutupi dengan masker hitam dan hatiku langsung berdebar kencang karena aku tahu siapa itu.”

“Aku tahu orang ini, jutaan orang tahu siapa dia. Aku mendengarkan lagunya. Aku tidak percaya aku menuliskan ini karena aku bersumpah untuk tidak mengatakannya kepada siapapun. Aku bahkan bilang kepada mereka dengan bahasa Korea-ku yang terbatas untuk berhenti. Mereka tidak peduli dan tangan mereka semakin ke bawah dan mendekat, jadi aku mendorong mereka dan pergi.”

“Aku sejujurnya ingin berpikir bahwa ia hanya melakukan ini ketika mabuk dan tidak akan melakukannya jika sadar, tapi aku tetap merasa jijik setiap kali mendengar nama mereka,” tulisnya.

Meskipun netizen tersebut mengaku tidak ingin membeberkan siapa nama idol tersebut, terdapat  akun Twitter dengan username @fiQAPTzBGKDe79p yang mengungkap nama Woojin eks Stray Kids dan Jungwoo NCT.

Woojin dan Jungwoo memang dikenal sebagai idol K-Pop yang berteman dekat. Jungwoo sebelumnya diketahui sempat vakum dari aktivitas grup, sementara Woojin telah dikeluarkan dari boy group Stray Kids.

Meski begitu, untuk saat ini kedua belah pihak masih belum memberikan pernyataan mereka dan rumor ini juga masih belum bisa dipastikan kebenarannya. (www.kpopchart.net)