Saat ini para penggemar f(x) sedang merasakan perasaan yang bercampur aduk.

Pada hari Sabtu (05/09) kemarin, f(x) baru saja merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-11 di industri musik Korea Selatan.

f(x) merupakan girl group besutan agensi SM Entertainment, yang debut pada 5 September 2009 silam dengan lagu berjudul ‘LA chA TA’.

Untuk merayakannya, masing-masing anggota f(x) mengunggah postingan terbaru mereka di akun media sosial.

 

Amber mengunggah foto kelima anggota f(x) di Twitter termasuk mendiang Sulli, seraya menuliskan, “Selamat ulang tahun ke-11. Terima kasih MeU. Ibu Vic, Puppy Sun Young (Luna), adik kecil Sulli, dan Princess Duddeong (Krystal).”

Krystal mengunggah foto cover album ‘Electric Shock’ di Instagram dan menuliskan caption singkat, “Sebelas” dalam bahasa Inggris.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

💟eleven💟

Sebuah kiriman dibagikan oleh KRYSTAL (@vousmevoyez) pada

Victoria menyampaikan terima kasihnya kepada penggemar dengan mengunggah foto kelima anggota f(x) pada akun media sosial Weibo.

Sementara Luna menyapa para penggemarnya dengan menggelar siaran langsung melalui kanal YouTube pribadi. Ia mengatakan, “Selamat ulang tahun! Tidak hanya untukku, Luna, tapi juga untuk Victoria, Krystal, Sulli dan Amber f(x). Ini adalah hari kelahiran f(x). Aku merasa lebih bersemangat, terima kasih kepada MeU.”

Selamat merayakan ulang tahun debut yang ke-11 f(x) dan penggemar! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *