Kang Daniel berbicara tentang bagaimana ia menghabiskan waktunya di saat pandemi COVID-19 ini hingga apa inspirasinya untuk menulis lagu bersama ‘Cosmopolitan’.

Mengenai bagaimana dia menghabiskan waktunya selama pandemi, ia mengatakan, “Aku selalu menjadi orang rumahan, jadi tidak ada yang benar-benar berubah untukku. Jika aku benar-benar bisa tinggal di rumah selama yang aku inginkan, aku akan bisa tinggal di rumah hingga 5 tahun.”

Kang Daniel juga berbagi pendapatnya tentang penulisan lagu untuk mini album kedua yang berjudul ‘Magenta’, dengan mengatakan, “Karena aku orang rumahan, aku belum memiliki banyak pengalaman dalam hal apapun. Jika aku berbicara tentang kesulitan dan perjuangan, aku dapat mengambil dari pengalamanku sendiri, tetapi aku tidak pandai mengungkapkan sesuatu secara abstrak”

“Daripada menggunakan pengalamanku, aku cenderung mengambil inspirasi dari film atau animasi. Aku pikir Netflix adalah jendela terbaik untuk melihat dunia.”

 

Saat diminta memilih kata untuk menggambarkan dirinya, Kang Daniel berkata, “Sejujurnya, aku tidak ingin menggunakan kata tertentu untuk mengungkapkan siapa diriku. Sama seperti siang dan malam, ada orang yang akan mendengarkan musikku dan ada yang tidak.”

Sementara itu, Kang Daniel tampil menyegarkan dan tampan dengan balutan pakaian kasual dalam pemotretannya bersama ‘Cosmopolitan’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *