Netflix resmi mengumumkan drama Korea terbarunya berjudul ‘The Silent Sea’ yang akan dibintangi oleh Bae Doona, Gong Yoo, dan Lee Joon.

Berlatar belakang di masa depan di mana bumi telah mengalami proses penggurunan, drama bergenre sci-fi thriller ini mengikuti kisah sebuah tim khusus yang ditugaskan untuk mengamankan sampel misterius dari tempat penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Melalui drama ini, Bae Doona akan berperan sebagai Song Ji An, seorang ahli astrobiologi yang bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan yang terjadi pada pusat penelitian Balhae Base yang sudah lama ditinggalkan di bulan. 

Gong Yoo akan memerankan karakter Han Yun Jae, seorang pemimpin tim eksplorasi yang harus menjalani misi penting dengan informasi yang sangat terbatas. Yun Jae sangat mengutamakan keselamatan anggota timnya, walaupun hal ini membuat dirinya sendiri berada dalam situasi yang berbahaya.

 

Lee Joon berperan sebagai kepala teknisi Kapten Ryu Tae Seok yang pernah menjadi anggota elit Kementerian Pertahanan Nasional. Tae Seok menawarkan diri untuk ikut bergabung dalam misi berbahaya ini demi bisa bebas dari ketatnya kehidupan di Kementerian.

Setelah sebelumnya menggarap versi film pendeknya yang berjudul sama, Choi Hang Yong kembali duduk di kursi sutradara untuk drama ‘The Silent Sea’ dan bekerja sama dengan penulis naskah Park Eunkyo serta aktor Jung Woo Sung sebagai produser eksekutif.

‘The Silent Sea’ merupakan hasil produksi Artist Studio dan akan tayang secara global di Netflix. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *