Program reality show MBN terbaru, ‘Miss Back’ adalah program reality baru yang menampilkan idol wanita yang telah terlupakan oleh publik namun masih berusaha kembali ke industri.

Dalam klip terbaru, mantan idol seperti Raina After School, Gayoung STELLAR, Nada WA$$UP, Sera 9Muses, Soyeon T-ara, Soyul Crayon Pop, Subin Dal Shabet, dan Yujin THE ARK membuat kemunculan mereka kembali ke layar.

Pada video teaser tersebut, para anggota girl group yang dikumpulkan untuk melangsungkan debut ulang tersebut membagikan kisah-kisah sedih mereka saat dan sesudah menjadi anggota girl group.

Raina, mantan anggota After School mengaku telah menerima komentar jahat yang sangat mengejutkan sebagai seorang idola.

 

Ia mengungkapkan, “Aku mendapat banyak komentar yang mengatakan, ‘Dia tidak melakukan apa-apa seperti dulu, jadi dia beralih ke YouTube.’ Itu membuat saya merasa sekarang saya tidak berguna bagi masyarakat.”

Dan ketika Gayoung mendengar ini, dia bersimpati dan berkata. “Pada hari pembuatan video klip, mereka membawakan kami pakaian balet dan menyuruh kami memakainya. Kami mendapatkan banyak komentar yang menyebutkan kami adalah grup gadis-gadis nakal.”

Berbeda dengan yang lainnya, Nada mengaku, “Aku berada di agensi selama 4 tahun, tetapi aku tidak pernah mendapat satu sen pun dari mereka.”

Subin juga bercerita masa-masanya saat sebelum debut, “Ketika aku masih trainee, asrama belajar tempat aku tinggal berhenti mendapatkan uang sewa. Jadi aku memesan kopi di toko hamburger dan tidur di sana.”

Selain itu, Sera berbicara tentang gangguan panik dan depresinya, dan meskipun telah lama absen, dia masih mengaku menderita hingga hari ini.

Sementara banyak mantan idola berbicara tentang kesulitan mereka, Soyul, yang umumnya dikenal sebagai ibu JamJam di Superman Returns mengungkapkan hal yang paling berbeda, “Aku rindu berada di atas panggung bahkan setelah melahirkan.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *