Pihak agensi menyampaikan permintaan maaf mereka setelah stafnya kedapatan memberikan komentar yang tidak pantas terhadap anggota FANATICS.

Selama menggelar siaran langsung di V LIVE baru-baru ini, anggota FANATICS tampak sedang mengenakan celana pendek dan rok mini.

Seorang staf kemudian memberikan jaket untuk melindungi kaki dan paha anggota FANATICS, tetapi seorang staf pria di belakang kamera kemudian mengatakan, “Poin utamanya adalah untuk menunjukkan kaki mereka di kamera, jadi kenapa kau menutupnya?” yang kemudian terdengar suara pukulan atau tamparan.

Melihat hal itu, anggota FANATICS kemudian langsung menyingkirkan jaket di kaki mereka dan melanjutkan siaran langsung.

 

Setelah menjadi kontroversi di kalangan netizen dan penggemar, pihak agensi FENT Entertainment akhirnya menyampaikan permintaan maaf, “Sebagai agensi, kami menyadari keseriusan masalah ini sebagaimana ada staf pria yang memberikan komentar tidak pantas selama siaran langsung FANATICS di V LIVE pada 7 September. Pertama-tama, kami ingin meminta maaf kepada anggota dan penggemar yang tersakiti karena hal ini.”

“Agensi mengakui bahwa komentar yang diberikan oleh staf pria tersebut sangat tidak pantas dan kami akan memberikan sanksi yang pantas terhadapnya. FENT akan lebih berhati-hati di masa mendatang agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.”

“Sekali lagi, kami ingin meminta maaf kepada penggemar yang mencintai FANATICS dan kami akan melakukan yang terbaik dalam rangka melindungi hak dari artis yang kalian cintai. Terima kasih,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *