Para penggemar melayangkan aksi protes mereka setelah para anggota ENHYPEN dikerumuni di bandara.

Insiden tersebut terjadi ketika anggota boy group rookie ENHYPEN baru saja tiba di Bandara Internasional Gimpo pada hari Sabtu (26/09).

Saat tiba di bandara, anggota ENHYPEN langsung dikerumuni oleh para penggemar dan wartawan yang menyoroti mereka dengan kamera.

Hal ini tentunya menjadi sorotan publik khususnya di kalangan para penggemar, mengingat saat ini pandemi COVID-19 masih berlangsung dan masyarakat dianjurkan untuk menjaga jarak ketika berada di tempat umum.

 

Sebagai bentuk aksi protes, para penggemar beramai-ramai membuat cuitan di Twitter dengan menggunakan tagar #RESPECT_ENHYPEN yang hingga dituliskannya artikel ini masih menempati peringkat pertama trending topik dunia.

Setelah menuai kontroversi, pihak label BELIFT LAB memberikan pernyataan resmi mereka dan memberikan peringatan kepada semua orang agar tidak mengunjungi lokasi anggota ENHYPEN di luar jadwal resmi mereka.

Agensi juga menegaskan untuk tidak mengambil foto atau video anggota ENHYPEN ketika tidak sedang menjalani jadwal resminya.

ENHYPEN merupakan boy group besutan ‘I-LAND’, sebuah program survival yang dibuat oleh perusahaan CJ ENM dan Big Hit Entertainment. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *