Akun Instagram milik Jennie BLACKPINK belakangan dibanjiri oleh komentar dari para penggemar BTS atau yang biasa disebut ARMY.

Postingan terakhir Jennie pada akun Instagram miliknya yang diunggah pada 4 September 2020 lalu belakangan dibanjiri dengan banyak komentar.

Baru diketahui kalau komentar tersebut berasal dari kalangan fandom BTS yang ramai-ramai menuliskan, “BTS PAVED THE WAY” atau yang dapat diartikan sebagai “BTS YANG MEMBUKA JALAN”.

Saat artikel ini dituliskan, postingan Instagram milik Jennie tersebut sudah mendapatkan lebih dari 160 ribu komentar.

 

Sebagaimana yang diklaim oleh para ARMY, BTS adalah grup K-Pop yang membuka jalan bagi banyak artis K-Pop di industri musik Amerika Serikat.

Tidak terima dengan klaim tersebut, para penggemar BLACKPINK ramai-ramai membuat trending topik di Twitter dengan kata kunci “BLACKPINK PAVED THEIR OWN WAY” atau yang berarti, “BLACKPINK YANG MEMBUKA JALAN UNTUK MEREKA SENDIRI”.

Para penggemar BLACKPINK juga berbondong-bondong memenuhi kolom komentar Instagram Jennie dengan berbagai komentar dukungan agar anggota BLACKPINK tersebut tidak membaca komentar-komentar negatif yang dilayangkan oleh para ARMY.

Bagaimana pendapat kalian dengan perselisihan antar fandom BTS dan BLACKPINK ini? (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh J (@jennierubyjane) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *