Aktor Kim Won Hae dan Heo Dong Won telah dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Pada hari Selasa (22/09) perwakilan dari agensi Kim Won Hae dan Heo Dong Won menyampaikan kabar gembira tersebut kepada media Korea Selatan.

Sebelumnya aktor Heo Dong Won dinyatakan positif terjangkit virus COVID-19 pada 20 Agustus 2020. Tak lama setelah itu, aktor senior Kim Won Hae juga dinyatakan positif mengidap COVID-19. Keduanya memang diketahui sama-sama membintangi musikal ‘JJamppong’, berinteraksi langsung dengan Seo Dong Sung yang juga mengidap COVID-19.

Setelah menjalani perawatan dan masa karantina selama beberapa minggu, pada hari ini Kim Won Hae dan Heo Dong Won mendapatkan hasil tes yang negatif.

 

Agensi menyatakan, “Meskipun Kim Won Hae mengalami gejala yang ringan, karena kekhawatiran akan dampak negatif dari virus COVID-19, kami akan terus mengawasi kondisi kesehatannya dan memberikan perawatan terbaik kepadanya agar ia bisa tetap melanjutkan kariernya.”

Aktor Kim Won Hae juga telah dikonfirmasi akan membintangi drama ‘Start Up’ di tvN dan akan muncul dalam film ‘Samjin Co. English Class’ yang tayang pada bulan Oktober mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *