Netflix baru saja mengumumkan daftar pemain dari drama terbaru mereka yang berjudul ‘Undercover’.

Berbagai aktor dan aktris yang telah dikonfirmasi akan menjadi pemain drama ini ialah Han So Hee, Ahn Bo Hyun, Park Hee Soon, Kim Sang Hoo, Lee Hak Joo dan Jang Ryul.

Drama ini bercerita tentang Yoon Ji Woo, seorang wanita yang bergabung dengan kartel narkoba dan menjadi mata-mata di kepolisian untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya. Ia pun menemukan kenyataan yang pahit ketika melaksanakan aksi balas dendamnya.

Han So Hee akan berperan sebagai Yoon Ji Woo yang bergabung dengan sebuah organisasi kriminal untuk membalas dendam kematian ayahnya yang misterius. Yoon Ji Woo menjadi mata-mata di kepolisian dan mulai menyelidiki rahasia di balik kematian ayahnya.

 

Park Hee Soon berperan sebagai Choi Moo Jin yang menjadi bos kartel narkoba ternama di Korea, Dongcheon. Memiliki karakter yang tak bisa ditebak, Moo Jin menerima Yoon Ji Woo di bawah pengawasannya dan mengubahnya menjadi seorang agen mata-mata.

Ahn Bo Hyun memainkan karakter seorang detektif polisi Jeon Pil Do dari unit narkotika. Ia merupakan rekan Yoon Ji Woo yang kompeten, berani, dan teliti dalam melakukan penyelidikan.

Kim Sang Ho sebagai Cha Gi Ho yang menjadi kepala unit narkotika. Ia sangat terobsesi untuk menjatuhkan kartel Dongcheon sebelum pensiun, sehingga tidak jarang ia terlibat dalam berbagai perselisihan dengan Choi Moo Jin.

Lee Hak Joo berperan sebagai Jung Tae Joo, anak buah Choi Moo Jin yang sangat dipercaya karena kesetiaan serta kepatuhannya.

Jang Ryul memerankan Do Gang Jae, seorang anggota kartel yang dikeluarkan karena menyebabkan masalah. Karakternya semakin menambah lapisan konflik ke dalam cerita ketika ia melawan Yoon Ji Woo.

Drama ini disutradarai oleh Kim Jin Min yang sebelumnya menyutradarai drama original Netflix ‘Extracurricular’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *