Agensi YG Entertainment telah mengkonfirmasi rencana comeback solo dari dua personel WINNER, Song Mino dan Kang Seung Yoon.

Kabar menggembirakan ini disampaikan oleh pihak agensi YG Entertainment melalui pernyataan resmi yang mereka rilis pada hari Kamis (13/08).

Agensi menyampaikan, “Song Mino berencana merilis full album solo pada bulan Oktober. Karena ini adalah full album yang berisi total 10 lagu dan bukan sebuah single atau mini album, maka persiapannya memakan waktu yang cukup lama dan saat ini ia sudah dalam tahap akhir proses rekaman lagu.”

“Dengan mempertimbangkan tahap kedua produksi dan syuting video musik, kami memperkirakan perilisan albumnya akan dilakukan pada bulan Oktober.”

 

“Kang Seung Yoon sedang fokus pada perannya di drama ‘Kairos’ MBC, yang akan mulai tayang pada bulan Oktober. Selama ini ia memanfaatkan waktunya di tengah-tengah kesibukannya untuk mengerjakan dan memproduksi musik solonya.”

“Karena jadwal syuting drama dan produksi albumnya bertabrakan, sangat sulit untuk memprediksikan kapan album solonya akan dirilis, tapi keduanya berniat untuk merilis full album, sehingga YG menghormati serta menjadikan keinginan artis kami sebagai prioritas utama dan akan melakukan yang terbaik untuk merilis album mereka.”

“YG selalu mendengarkan opini penggemar dan kami selalu berusaha keras untuk membalas dukungan yang sudah diberikan oleh para penggemar. Kami ingin berterima kasih atas kasih sayang dan antisipasi dari para penggemar, dan kami juga memohon dukungan kalian untuk Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo, yang sudah mulai menjalani tugas wajib militer sejak bulan April setelah perilisan full album ketiga WINNER yang berjudul ‘Remember’. Terima kasih,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *