YG Entertainment baru-baru ini telah memberikan bocoran mereka terkait lagu kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, BLACKPINK akan merilis single terbaru mereka pada 28 Agustus 2020 yang mereka nyanyikan bersama Selena Gomez.

Terkait persiapan single terbaru BLACKPINK, YG Entertainment menyampaikan, “Persiapan BLACKPINK untuk comeback secara global berjalan dengan lancar. Keempat anggota sudah menyelesaikan syuting video musik dan sedang dalam tahap akhir persiapan comeback.”

Sehari sebelumnya Selena Gomez telah mengunggah sebuah foto di Instagram, memperlihatkan sebuah plat mobil bertuliskan ‘Selpink’, sehingga membuat banyak penggemar penasaran apakah ia akan muncul di dalam video musik kolaborasinya bersama BLACKPINK.

 

Namun, pihak YG Entertainment tidak mau memberikan bocoran soal video musiknya, “Mohon pengertiannya bahwa kami masih belum bisa mengungkapkan apapun soal video musik untuk lagu terbaru BLACKPINK.”

Alih-alih, agensi memberikan bocoran soal lagunya, “Ini adalah lagu menyegarkan yang sangat cocok didengarkan di puncak musim panas. BLACKPINK selama ini sudah menyuguhkan musik hip hop dengan imej seperti prajurit, tetapi lagu baru ini akan memperlihatkan imej mereka yang lebih menyegarkan dan anggun,” tutur agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *