Yeji ITZY mengungkapkan bahwa dia harus mengikuti kembali ujian mengemudinya menjelang proses syuting untuk MB terbaru mereka, ‘Not Shy’.

Baru-baru ini, ITZY muncul dalam acara SBS Power FM’s ‘Lee Joon’s Young Street’ yang ditayangkan langsung pada tanggal 27 Agustus KST untuk membahas album baru mereka yang berjudul ‘NOT SHY’ bersama MC Lee Joon dan juga berbicara tentang kisah di balik layar saat syuting video musik.

Pembawa acara, Lee Joon bertanya kepada anggota, “Menurutmu siapa yang mengemudi lebih baik?”

Lia pun menjawab, “Aku tidak yakin karena kami tidak melihat mereka mengemudi dengan benar, jadi akan sulit membuat keputusan ini karena aku tidak melihatnya.” 

 

Namun, Yeji menambahkan, “Menurut pendapatku, aku adalah pengemudi yang lebih baik karena aku suka permainan mengemudi.” yang kemudiaa disambut gelak tawa para anggota dan MC.

Ryujin dengan tenang menyatakan, “Aku sebenarnya mendapatkan lisensiku lebih awal dari Yeji. Jadi, menurutku, aku sedikit lebih baik.”

Yeji pun mengklarifikasi bahwa manajer mereka, yang memberi mereka pelajaran mengemudi, menyatakan bahwa Yejilah yang sebenarnya mengemudi lebih baik daripada Ryujin.

Akan tetapi, Yeji memang sempat gagal dalam ujian pertamanya karena ia menyimpang dari jalur kemudi.

Seperti yang diklaim oleh Yeji sebagai pengemudi yang lebih baik, Yeji-lah yang mengambil kendali dalam adegan kejar-kejaran dalam video musik terbaru mereka. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *