Uhm Jung Hwa berikan pendapatnya tentang terbentuknya girl group yang terdiri dari Lee Hyori, Jessi dan Hwasa MAMAMOO.

Pada tanggal 5 Agustus 2020, Uhm Jung Hwa hadir dalam dalama program acara ‘Kim Shin Young’s Noon Song Of Hope’ sebagai bintang tamu.

Dalam program tersebut Uhm Jung Hwa membahas tentang bergabungnya dia dalam project group ‘Refund Squad’ dari ‘Hangout With Yoo’.

Dimulai dari bagaimana pendapatnya setelah bertemu semua anggota secara langsung, Uhm Jung Hwa berkata, “Aku bukanlah orang yang menakutkan. Aku tidak sering berargumentasi, dan aku juga tak pernah berkelahi secara fisik.”

 

“Setelah bertemu mereka semua secara langsung, aku menyadari betapa lembutnya mereka. Itulah sebabnya bertemu dengan mereka sangat menyenangkan.”

Di sisi lain, film mendatang Uhm Jung Hwa yang berjudul ‘Okay Madam’ yang juga dibintangi oleh Park Sung Woo akan tayang perdana pada 12 Agustus 2020.

Sementara itu, rekan satu grupnya yang akan datang juga sedang sibuk mempromosikan lagu mereka masing-masing. Mulai dari Hwasa yang baru saja merilis lagu berjudul ‘Maria’, Lee Hyori yang baru saja debut bersama grup co-ed SSAK3, dan Jessi yang juga baru saja merilis lagu terbarunya berjudul ‘NUNU NANA’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *