Setelah dikonfirmasi comeback pada bulan Oktober mendatang, TWICE kini akan bergabung bersama BLACKPINK dan juga BTS yang diperkirakan akan comeback di bulan yang sama.

Pada tanggal 5 Agustus kemarin, JYP Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Jihyo Cs tengah mempersiapkan album baru untuk menargetkan comeback di bulan Oktober.

Jadwal ini otomatis membuat TWICE akan bersaing langsung dengan BLACKPINK yang juga telah dijadwalkan untuk merilis full album pertama sejak debut pada tanggal 2 Oktober 2020.

Selain BLACKPINK, adapula BTS yang juga kabarnya akan mempersiapkan untuk comeback mereka pada bulan Oktober mendatang, sehingga persaingan antara ketiga idol group K-Pop besar ini sangat dinantikan oleh netizen.

 

Beberapa netizen di forum online theqoo mengungkapkan tidak sabar menantikan comeback dari masing-masing group favorit mereka,

Album yang digarap sendiri oleh BTS… Sangat berharga

Aku sangat menantikan BLACKPINK. Sebuah full album akan sangat menjanjikan

Aku sangat berharap TWICE menerima kelas menyanyi dan menunjukkan kepada kami keterampilan live mereka kali ini. Aku berharap mereka tidak berencana untuk tidak melakukannya lagi

Akhirnya, full album pertama mereka yang telah mereka persiapkan sejak debut ㅠㅠ ㅠㅠㅠ Aku tidak sabar

Lagi-lagi membenci TWICE…. BTS dan BP kami, mari beri jarak satu minggu pada masing-masing comeback kita .. ㅋㅋ ㅋㅋㅋ BangBlTw fighting !!

Comeback mana yang paling kalian nantikan diantara ketiga group di atas? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *