Grup rookie dari YG Entertainment, TREASURE akan merilis single album pertama mereka yang berjudul ‘The first Step : Chapter One’.

Mengingat debut mereka yang sangat dinantikan oleh penggemar, para anggota TREASURE memutuskan untuk menghadiri sebuah konferensi pers pada sore hari tanggal 7 Agustus.

Selama konferensi, boy group ini menceritakan tentang konsep debut, lagu utama mereka, dan masih banyak lagi.

Pertama, TREASURE menjelaskan lagu utama mereka yang berjudul ‘Boy’ yang merupakan lagu hip-hop yang menarik disertai dengan suara synthesizer, drum, dan bass yang kuat.

 

Terlepas dari musik yang kuat, lirik dari lagu ‘Boy’ sendiri menggambarkan perasaan yang murni dari seorang anak laki-laki yang sedang jatuh cinta.

Sang leader, Jihoon mengatakan, “Pendengar akan merasakan dua pesona yang berlawanan dalam ‘Boy’, dengan beat dan melodi yang kuat, tetapi mempunyai lirik yang lucu dan polos. Kami juga sangat ingin menunjukkan penampilan kami kepada kalian.”

Selain itu TREASURE juga menjelaskan konsep debut mereka ‘TREASURE Universe’. Leader kedua mereka, Hyunsuk menjelaskan, “Tema dari alam semesta kami adalah ‘TREASURE IS EVERYWHERE’, yang bermakna kalian bisa menemukan harta karun kalian sendiri di mana pun. Itu bisa saja menjadi hal yang kecil. Kalau untukku bisa saja pakaian atau sepatu. Tema kami adalah mencari harta kita sendiri dalam sebagian kecil kehidupan kita.”

Terakhir, boy group rookie YG Entertainment ini juga menceritakan tujuan mereka untuk single debut kali ini, “Kami akan sangat puas hanya berada di peringkat ke 100 dalam chart musik. Dari sini, kami ingin bekerja keras sambil mempertahankan kepositifan kami, dan menjadi sebuah grup yang dapat memberikan energik kepada banyak orang, sebuah grup yang akan tertulis dalam buku sejarah.”

Apakah kalian sudah sangat menantikan debut TREASURE? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *