Pada tanggal 7 Agustus, beberapa jam sebelum perilisan album pertama mereka yang berjudul ‘The First Step : Chapter One’, para anggota TREASURE menghadiri konferensi pers untuk berbagi pemikiran dan perasaan tentang debut resmi mereka.

Disitu anggota TREASURE menjelaskan mengapa mereka memiliki dua pemimpin dalam group. Dua anggota yang dipilih untuk menjadi pemimpin ganda adalah Hyunsuk dan Jihoon.

Pertama-tama, Jihoon menjelaskan, “Kami disarankan, jika kami memiliki dua pemimpin, itu akan menjadi pilihan yang lebih baik, dan selanjutnya aku terpilih menjadi pemimpin bersama Hyunsuk. Kami menciptakan sinergi yang baik bersama sebagai seorang pemimpin.”

Hyunsuk pun menambahkan, “Aku merasa bersyukur bisa memimpin tim dengan Jihoon. Aku pikir kami akan menuju arah yang benar karena semua anggota setuju dengan satu hati.”

 

Hyunsuk juga memberikan tanggapannya tentang posisinya sebagai pemimpin, dia berkata, “Tidak ada yang sulit menjadi seorang pemimpin, Aku ingin berada di TREASURE selama sisa hidupku.”

Seperti yang penggemar ketahui, TREASURE merupakan boy group rookie terbaru dari agensi YG Entertainment setelah empat tahun debutnya BLACKPINK yang akan merilis single pertama mereka pada tanggal 7 Agustus pukul 18.00 KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *