Pada berita sebelumnya, penggemar masih penasaran siapakah pengisi suara wanita dalam soundtrack dari drama ‘To All The Guys Who Loved Me’ yang belum terungkap.

Menurut laporan media Korea Selatan pada tanggal 6 Agustus, mantan anggota AOA, ChoA akan kembali ke dunia hiburan sebagai penyanyi solo.

Sebelumnya, pada tanggal 3 Agustus di episode terbaru drama ‘To All The Guys Who Loved Me’, pemirsa mendengar soundtrack baru yang belum dirilis sehingga penggemar dibuat penasaran oleh suara wanita yang misterius. Kemudian para penggemar mulai berdiskusi dan mencurigai bahwa vokalis wanita tersebut memiliki gaya bernyanyi dan warna vokal yang mirip dengan ChoA.

Kini menurut laporan tanggal 6 Agustus, disebutkan bahwa memang ChoA-lah sang vokalis wanita yang ada di balik OST terbaru drama ‘To All The Guys Who Loved Me’.

 

Namun, belum bisa dipastikan apakah ChoA berencana untuk kembali sepenuhnya ke industri hiburan Korea, mengingat sebelumnya FNC Entertainment menyatakan ChoA akan pensiun dari dunia hiburan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *