Perusahaan mobil asal Korea Selatan, Hyundai baru-baru ini membeberkan alasan mereka memilih BTS sebagai model iklan perusahaannya.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Hyundai Motor Group melalui tanya jawab yang mereka rilis di website resminya.

 

Dalam tanya jawab tersebut, Hyundai membeberkan proyek global yang mereka kerjakan bersama BTS, “Pertama kami merilis video ‘Presents for the Earth’ pada 22 April. Ini adalah bagian dari kampanye global yang kami kerjakan bersama BTS. Dalam rangka untuk memahami pesan dari kampanye ini, kalian harus memahami visi Hyundai sebagai sebuah brand.”

Ketika ditanyakan mengenai alasan di balik proyek kolaborasi bersama BTS, Hyundai menjelaskan “BTS punya pengaruh yang besar di seluruh dunia. Kami pikir BTS adalah kandidat yang tepat untuk menyampaikan pesan dan menggambarkan visi dari Hyundai.”

“Kolaborasi dengan artis harus dilakukan dengan hati-hati dan kepercayaan harus menjadi pertimbangan utama, daripada hanya sekedar melihat dari segi popularitas. Visi BTS dan Hyundai adalah sama, sebagaimana Hyundai selalu mengedepankan untuk membangun lingkungan masyarakat yang mengkonsumsi energi bersih dan hidrogen untuk umat manusia.”

“BTS sebelumnya menggelar kampanye ‘Love Myself’ dan juga berbicara dalam konferensi PBB. Mereka adalah artis yang menyebarkan pesan positif kepada orang-orang dan penggemarnya juga terpengaruh oleh visi mereka dan bekerja sama dalam menciptakan perubahan,” ungkap pihak Hyundai. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *