BLACKPINK merayakan lebih banyak pencapaian dengan perilisan lagu baru mereka yang berjudul ‘Ice Cream’.

Pada tanggal 29 Agustus, BLACKPINK telah menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 38 negara dengan single kolaborasi ‘Ice Cream’ yang juga menampilkan Selena Gomez di dalam MV mereka.

Lagu ini juga menduduki tangga lagu di berbagai tempat seperti Amerika Serika dan Inggris, masing-masing berada di tempat kedua dan ketiga di negara-negara tersebut.

Selain itu, lagu ini juga menduduki tangga lagu di situs streaming musik Korea, dan video musiknya telah melampaui 70 juta penayangan di YouTube hanya dalam 21 jam setelah perilisan.

 

BLACKPINK juga telah memecahkan rekor di YouTube karena mereka menjadi artis dengan subscriber terbanyak ketiga di platform tersebut.

Menurut YG Entertainment, kanal YouTube BLACKPINK telah melampaui 45,6 juta subscriber pada pukul 20.00 waktu Korea Selatan pada tanggal 28 Agustus, melampaui Ed Sheeran dan menjadikan BLACKPINK sebagai artis ketiga dengan subscriber terbanyak.

Sebelumnya diberitakan bahwa pada awal bulan ini BLACKPINK menjadi artis keempat dengan subscriber terbanyak, melampaui Eminem karena mereka telah mencapai 44 juta subscriber.

Selamat untuk BLACKPINK atas pencapaian luar biasanya! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *