Program variety show JTBC ‘Knowing Bros’ telah merilis video teaser pada  tanggal 22 Agustus yang mengungkapkan bahwa SuperM akan menjadi bintang tamu di episode berikutnya.

Ini akan menjadi penampilan variety show Korea pertama dari boy grup ini dan membuat penggemar sangat bersemangat untuk menyaksikan siaran ini.

Acara ini menunjukan sebuah cuplikan dimana mereka tampak seperti sedang melakukan battle dance serta menampilkan lagu terbaru mereka yang berjudul “100” di episode mendatang!

SuperM adalah grup yang dibentuk pada tahun 2019 di bawah naungan SM Entertainment dan Capitol Music Group. Grup ini terdiri dari tujuh anggota dari empat boy group SM, termasuk Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark NCT 127 serta Lucas dan Ten WayV.

 

Mereka merilis single utama mereka yang berjudul “Jopping” pada tahun 2019 dan berhasil debut pada nomor satu di chart album Billboard 200.

Sementara itu, SuperM dikabarkan tengah bersiap-siap untuk comeback pada musim gugur ini. Mereka akan merilis satu single lagi berjudul ‘Tiger Inside’ pada tanggal 1 September, menjelang perilisan album resmi Super One pada tanggal 25 September. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *