Drama baru JTBC yang bertajuk ‘Run On’ baru baru ini juga mengambil langkah sigap setelah seorang stafnya dikonfirmasi positif COVID-19.

Dibintangi oleh Im Siwan, Sooyoung, Shin Se Kyung dan Kang Tae Oh, drama yang rencananya akan ditayangkan pada musim dingin tahun 2020 ini juga mengalami dampak dari seorang stafnya yang diklaim telah melakukan kontak dengan staf yang menunjukkan gejala COVID-19.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak JTBC yang mengungkapkan langkah-langkah yang mereka ambil dalam rangka untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Kami mengkonfirmasi seorang staff ‘Run On’ melakukan kontak dengan staff drama lain yang menunjukkan gejala COVID-19. Staff ‘Run On’ saat ini sedang menjalani karantina setelah menjalani tes. Setelah mengetahui situasi ini pihak produksi menghentikan proses syuting demi keamanan para pemain dan staff drama,” ujar pihak JTBC.

 

Meskipun belum dikonfirmasi positif, saat ini staf ‘Run On’ dan staf dari drama lain yang menunjukkan gejala COVID-19 masih menunggu hasil tes mereka. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *