Setelah Taecyeon, kini giliran Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin yang dikonfirmasi untuk membintangi drama baru tvN ‘Vincenzo’.

Pada Senin (10/08), pihak drama menyampaikan bahwa aktor dan aktris yang sebelumnya sempat ditawarkan peran utama, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin sudah mengkonfirmasi perannya dalam drama baru ‘Vincenzo’.

Drama yang akan digarap oleh sutradara Kim Hee Won bersama dengan penulis naskah Park Jae Bum ini menargetkan penayangan episode perdana pada paruh pertama tahun 2021.

Mengenai perannya dalam film ini, Song Joong Ki akan memerankan karakter Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia keturunan Korea yang diadopsi oleh keluarga asal Italia di umur yang belia.

 

Ia dilengkapi dengan keterampilan negosiasi dan karisma yang tak tertandingi dan hidup untuk balas dendam. Saat tiba di Korea, pengacara ini menemukan kartel yang berakar dalam dan jahat dan secara tidak sadar dirinya menyelesaikan berbagai masalah ketika dia bertemu dan terlibat dengan Hong Cha Young (yang diperankan Jeon Yeo Bin), seorang pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. (www.kpopchart.net)