Aktor ternama Song Joong Ki membuat pernyataan yang menghebohkan saat muncul di ‘Entertainment Relay’.

Aktor yang tengah melakukan promosi film terbarunya ‘Space Sweepers’ bersama Kim Tae Ri, Jin Sung Kyu, dan Yoo Hae Jin ini diundang dalam episode ‘Entertainment Relay’ yang disiarkan pada Jumat (28/08).

Selama siaran tersebut, mantan suami Song Hye Kyo ini sedikit mendeskripsikan karakter yang diperankannya. “Dalam ‘Space Sweepers’, aku berperan sebagai pilot Tae Oh. Dia yang paling menyedihkan dari keempatnya. Dia adalah karakter yang bergerak berdasarkan naluri dan mencoba melakukan apa pun yang menghasilkan uang,” ungkap aktor.

Aktor kembali menambahkan deskripsi mendetail Tae Oh yang miskin dengan menjabarkan, “Dia benar-benar miskin, dan dia memakai kaus kaki berlubang karena dia tidak punya uang. Dia tidak punya sepatu. Dia memakai kantong plastik.

 

Ketika ditanya apa yang paling penting baginya sebelum memilih untuk membintangi sebuah film diantara sutradara, skenario, bayaran, atau ekspektasi penggemar. Menjawab hal ini, aktor secara mengejutkan memilih bayaran, yang kemudian membuat orang-orang di studio tertawa. Meskipun

Rekannya, Kim Tae Ri kemudian menambahkan, “Untuk ini, aku memilih sutradara,” sebagai faktor penting sebelum memilih proyek mendatang.

‘Space Sweepers’ sendiri pada awalnya dijadwalkan untuk tayang premiere pada tanggal 23 September, namun baru baru ini pihak distributor telah mengumumkan penundaan hingga pengumuman berikutnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *