Perwakilan dari drama ‘Night and Day’ memberikan pernyataan resmi mereka terkait permintaan netizen yang ingin mengeluarkan Seolhyun AOA dari drama.

Kontroversi mulai terjadi setelah Kwon Mina mengaku menjadi korban pembullyan yang dilakukan oleh Shin Jimin selama bertahun-tahun.

Baru-baru ini Kwon Mina kembali membuat semua orang syok setelah mengunggah foto pergelangan tangannya yang disayat dan menyebut Seolhyun sebagai anggota AOA yang hanya menonton saja saat ia dibully.

Oleh karena itu, banyak dari netizen Korea yang meminta agar Seolhyun segera dikeluarkan dari drama terbarunya yang berjudul ‘Night and Day’.

 

Sebelumnya Seolhyun memang telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu pemeran drama ‘Night and Day’ bersama aktor Nam Goong Min.

Menanggapi permintaa netizen yang ingin mengeluarkan Seolhyun dari drama, pihak ‘Night and Day’ mengatakan, “Kami berencana untuk melanjutkannya sesuai rencana. Selama pemain tidak mengundurkan diri, kami tidak akan mengubah rencana.”

Sementara itu, Kwon Mina baru-baru ini dikabarkan telah dipulangkan dari rumah sakit dan beristirahat di rumah ibunya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *