Kabar baik bagi para penggemar Red Velvet, karena Wendy telah dikonfirmasi akan kembali ikut dalam aktivitas promosi grup.

Para penggemar pastinya sudah tahu kalau personel Red Velvet yang satu ini sempat vakum dari industri hiburan, setelah mengalami kecelakaan di panggung acara musik akhir tahun 2019 lalu.

Setelah beberapa bulan vakum, pada dini hari Rabu (19/08) para penggemar dikagetkan dengan foto teaser individual Red Velvet untuk proyek ‘Our Beloved BoA’. Di dalam foto teaser individual tersebut, Wendy tampak ikut menunjukkan pose cantiknya di depan kamera.

Hal inilah yang membuat banyak penggemar bertanya-tanya apakah Wendy akan kembali mengikuti promosi girl group Red Velvet.

 

Beberapa jam setelah perilisan teaser tersebut, kini pihak SM Entertainment memberikan pernyataan resmi mereka, “Ia sudah pulih secara signifikan, dan akan ikut berpartisipasi dalam aktivitas promosi Red Velvet selama itu tidak terlalu berat untuknya.”

Red Velvet sendiri rencananya akan merilis lagu remake ‘Milky Way’ pada 21 Agustus 2020 pukul 18.00 KST, dalam rangka untuk merayakan ulang tahun debut BoA yang ke-20. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *