RM BTS menceritakan kisah pilunya ketika BTS muncul di episode ketujuh dari program survival ‘I-LAND’. Ada segmen di mana BTS memberikan saran kepada trainee tentang kekhawatiran yang mereka rasakan.

Salah satu trainee bernama Taki, berbagi bahwa ini adalah pertama kalinya dia berada jauh dari keluarganya untuk waktu yang lama dan dia sangat merindukan keluarganya.

BTS juga pernah menghadapi situasi ini ketika masih trainee, mereka juga jauh dari keluarga sejak usia muda. Bahkan sekarangpun para anggota jarang bisa melihat keluarga mereka.

RM kemudian membagikan kisah memilukannya yang terjadi sebelum BTS debut. RM mengungkapkan bahwa dia melarikan diri dari Big Hit Entertainment enam bulan sebelum BTS ditetapkan untuk debut.

 

RM akhirnya bertemu dengan ayahnya, yang menjadi alasan dia kembali ke agensi. Ayah RM menghabiskan beberapa jam meyakinkannya untuk kembali ke agensi.

Ayah RM berkata, “Aku tahu kamu ingin tetap berada di sana (Big Hit Entertainment) dan kamu juga harus berada di sana.” Beliau juga berkata kepadanya bahwa jika dia tidak kembali, dia akan menyesal di kemudian hari. Setelah mendengarkan ayahnya, RM kembali ke Big Hit Entertainment. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *