Drama ‘Snowdrop’ yang akan jadi proyek baru dari sutradara dan penulis naskah drama hits JTBC ‘SKY Castle’ menuai beragam respon dari kalangan netizen.

Berbanding terbalik dari respon film hits ‘SKY Castle’ yang begitu disambut baik sejak penayangannya pada 2018-2019, drama baru dari sutradara Jo Hyun Tak dan penulis naskah Yoo Hyun Mi ini begitu banyak menuai kritik dan respon pesimis.

Hal tersebut dikarenakan berbagai hal, mulai dari alur cerita yang akan diangkat hingga para pemain yang telah dikonfirmasi yakni Jisoo BLACKPINK dan Kim Hye Yoon.

‘Snowdrop’ disebutkan berkisah tentang seorang pria yang melarikan diri dari penjara di Korea Utara pada tahun 1987, yang ditemukan berlumuran darah oleh seorang siswi.  Dia kemudian merawat pria tersebut, namun identitas sebenarnya dari pria itu ialah salah satu dari seratus mata-mata yang selamat dari pelatihan seperti neraka.

 

Konflik keduanya dimulai ketika dia jatuh cinta dengan wanita yang telah menyelamatkannya di saat yang sama dia harus menyelesaikan misi yang diberikan negaranya kepadanya.

Setelah melihat sinopsis dari drama dan juga pemeran yang dikonfirmasi, banyak netizen yang kemudian memberikan respon pesimis dengan berkomentar,

Aku benar-benar bertanya-tanya apa yang terjadi di dalam kepala penulis …

Alur ceritanya … ㅋ ㅋㅋㅋ Apakah mereka waras?

Jangan jatuh cinta padanya, laporkan dia ke 113.

Bukankah ini drama yang akan dibintangi oleh Jisoo Black Pink …?

Jadi, siapa yang akan menjadi pemeran utama wanita?” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *