Kabar mengenai keluarnya Hongbin dari boy group VIXX membuat banyak penggemar syok.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Hongbin telah memutuskan untuk meninggalkan boy group VIXX.

Agensi menjelaskan bahwa hal itu merupakan keinginan dari Hongbin sendiri, dan setelah melakukan diskusi dengan para anggota VIXX, mereka sepakat untuk menghormati keputusan Hongbin.

Menanggapi berita tersebut, banyak netizen Korea yang menyetujui keputusan Hongbin dan mengatakan bahwa hal itu adalah keputusan yang terbaik untuk Hongbin. Tak sedikit juga netizen yang memberikan kritikan kepadanya, karena tidak memberikan sepatah kata kepada penggemar untuk terakhir kalinya.

 

Seperti komentar neitzen Korea pada situs theqoo:

“Sudah jelas kalau keluar adalah keputusan yang terbaik untuknya. Dari sudut pandang penggemar, ia sudah tidak mungkin bisa melanjutkan karirnya sebagai idol kalau ia memandang idol K-Pop lain seperti itu,”

“Aku harap Hongbin belajar dari hal ini dan menjalani hidup yang lebih baik. Dan semoga saja ia tidak menyindir mantan grupnya setelah ini,”

“Ia bahkan tidak menyapa para penggemar untuk yang terakhir kalinya,”

“Ia sama sekali tidak menyapa kita untuk terakhir kalinya melalui fancafe? Ia sama sekali tidak punya sopan santun kepada penggemar,”

“Ia anggap apa penggemar yang sudah mendukungnya selama 8 tahun?” dan beragam komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *