Program ‘I-LAND’ baru-baru ini telah mengumumkan hasil tes COVID-19 yang mereka lakukan terhadap para kontestan dan staf.

Sebelumnya program survival di Mnet ini sempat menunda seluruh jadwal syuting, karena terdapat staf kebersihan di lokasi syuting yang positif terjangkit COVID-19.

Seluruh kontestan dan staf kemudian menjalani tes COVID-19 dan pada hari Senin (17/08) pihak Mnet mengumumkan hasil tes tersebut.

Melalui media Newsen mereka menyampaikan, “Program ‘I-LAND’ sudah melanjutkan proses syuting pada hari ini di Paju. Disinfeksi lokasi syuting sudah dilakukan selama akhir pekan. Seluruh kontestan dan staf sudah mendapatkan hasil tes COVID-19 yang negatif.”

 

“Sebagian kecil staf masih menunggu hasil tes dan mereka tidak diperbolehkan untuk mengikuti syuting selama hasil tesnya masih belum keluar,” ungkap perwakilan Mnet.

‘I-LAND’ merupakan sebuah program survival yang dibuat oleh Big Hit Entertainment dan CJ ENM. Nantinya para kontestan yang berhasil keluar sebagai pemenang akan didebutkan di bawah naungan label Belift Lab. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *