Netizen Room

Penggemar Kecewa Setelah Hongbin Kembali Aktif di Twitch Usai Tinggalkan VIXX

Penggemar VIXX, atau yang biasa dipanggil Starlights, diliputi rasa kecewa setelah Jellyfish Entertainment secara resmi mengumumkan kepergian Hongbin dari grup.

Pada awal pekan ini, mantan anggota VIXX sekaligus penyiar game online, Hongbin mengutarakan niatnya untuk kembali aktif di Twitch setelah mendapatkan kecaman karena komentarnya yang menghina tentang group idol lain seperti INFINITE, SHINee, dan lain-lain.

Kurang dari sehari setelahnya, label VIXX mengkonfirmasikan kepergiannya dari grup. Penggemar dengan cepat menyadari bahwa Hongbin menghapus akunnya di fancafe VIXX tanpa sepatah kata pun.

Sejam setelah pengumuman resmi Jellyfish Entertainment, Hongbin terlihat kembali ke saluran Twitch untuk melakukan sesi obrolan singkat. Diduga Hongbin menyebut Starlights sebagai ‘mantan penggemar dari hari-hariku di VIXX’, ‘penggemar grup idol VIXX’, ‘penggemar dari sisi itu’, dan lain-lain.

Penggemar yang kecewa lalu meninggalkan komentar seperti, “Meskipun aku berhenti menyukainya setelah siaran mabuk itu, aku tidak meninggalkan komentar buruk atau apapun karena aku menghabiskan waktu yang lama untuk menyukainya. Tetapi melihat perilakunya hari ini, aku merasa ingin menangis dan aku merasa seperti menyia-nyiakan waktuku menyukai orang ini.”

“Apakah begitu sulit untuk meninggalkan pesan pribadi kepada penggemar sebelum pergi begitu saja.”

“Apakah VIXX tidak begitu berarti baginya. Ia hanya memutuskan semua hubungan tanpa sedikitpun sopan santun.” dan masih banyak lagi.

Sementara itu, anggota VIXX termasuk N, Leo, dan Ken saat ini sedang menjalankan tugas wajib militer mereka. Ravi melakukan promosi sebagai artis solo, sementara sang maknae, Hyuk sebagai artis solo dan aktor. (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.